Home Breaking News Thamrin City Libatkan Komunitas Otomotif Sambut Hari Batik Nasional

Thamrin City Libatkan Komunitas Otomotif Sambut Hari Batik Nasional

JAKARTA | Otorai.com – Thamrin City pusat perbelanjaan yang sedang favorit dikalangan kaum ibu dan remaja dengan pusat pusat belanja batik nasionalnya mengadakan rangkayan acara dalam rangka menyambut hari Batik Nasional.

“Kami ingin memberikan suatu kontribusi nyata untuk Indonesia. Sebagai bagian dari kegiatan untuk melestarikan budaya bangsa dengan mengajarkan membatik, memdekatkan citra busana batik ke masyarakat luas serta mengedukasi tentang batik tulis yang dimiliki dari warisan leluhur kita,” papar Hendra Gunadirja, CEO Thamrin City di Jakarta (3/10)

Tidak hanya itu, rangkayan acara yang digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 3 Oktober 2016 ini juga melibatkan komunitas otomotif. seperti diketahui bahwa komunitas juga merukapan bagian dari target potensial Thamrin City.

batik3“Selain mengadakan work shop batik kami juga mengadakan konvoi komunitas mobil dan motor dengan menggunakan aksesoris batik untuk mensosialisasikan Batik kepada Masyarakat, lalu ada donor darah yang merupakan bagian dari program CSR Thamrin City,” jelas Cindywati selaku GM promosi Thamrin City di sela-sela acara.

Thamrin City merupakan proyek superblock yang dikembangkan oleh PT Jakarta Realty, member of Agung Podomoro Group. Mellaui proyek ini PT Jakarta Realty mempertegas Misi Thamrin City sebagai “Smart Shoping For Everyone” artinya Thamrin City akan tampil sebagai perwujudan konsep inner City Develpment yang merupakan perpaduan sempurna dari pusat bisnis, pusat perbelanjaan sekaligus tempat tinggal.(rhs)