Home Breaking News Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bangun Sinergi Bersama Forwot

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bangun Sinergi Bersama Forwot

JAKARTA | Otorai.com – Pada pengurusan terbaru tahun 2016 2021, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) nampaknya ingin menjadikan organisasi berbasis hobi berkendara Harley-Davidson ini agar lebih terpandang dengan menjunjung tinggi semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan serta memiliki reputasi yang baik di Indonesia maupun Mancanegara (World Class).

Berangkat dari keinginan tersebut para jajaran pengurus HCDI sudah mulai melakukan sinergi dengan insan media yang tergabung kedalam forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Jefrey Eugene sebagai Sekjen HDCI tidak lupa menyampaikan perlunya HDCI membangun nilai solidaritas & sinergitas organisasi. Mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal dan sosial.

“Kini HDCI punya 7 program yang diantaranya Nasionalisme & Wawasan Kebangsaan, Road Safety, Tourism, Program Koperasi HDCI, Ekonomi Kreatif, Relawan PMI dan Sosial Kemasyarakatan,” ujarnya, ketika menyambut kehadiran rekan-rekan Forum Wartawaan Otomotif di sekertariat HDCI SCBD Jakarta (30/9)

Jefrey tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan FORWOT di rumah HDCI dan mengakui sudah saatnya HDCI membuka jaringan dengan rekan-rekan jurnalis karena akan banyak program yang mengedepankan Indonesia sebagai destinasi tujuan wisata berkendara.(rhs)