Home Breaking News Yokohama Advan Fleva V701, Ban Berkarakter Sporty Resmi Meluncur

Yokohama Advan Fleva V701, Ban Berkarakter Sporty Resmi Meluncur

JAKARTA | Otorai.com – PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia, resmi meluncurka produk varian terbarunya Advan Fleva V701 yang di desain dengan karakter sporty dan di produksi dalam 43 variasi ukuran.

Ban yang memiliki tingkat handling yang cukup baik ini tetap dapat memberikan grip maksimal dalam kondisi basah maupun kering dengan tingkat kebisingan rendah. Hebetanya lagi, Ban Advan Fleva V70 memiliki empat fitur antara lain, Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design.

“Kami memperkenalkan Ban dengan tampilan yang sporty dan handling yang baik dengan mengusung teknologi serupa dengan yang terdahulunya Yokohama advan,” jelas Daiseku Kanda, General Marketing Manager Yokohama Asia, di sela-sela peluncuran di Jakarta (29/9)

yokohama1Ban yang di import dari Filipina ini pada awalnya dikembangkan untuk premium cars di Eropa, seiring permintaan pasar ban sport termasuk di Indonesia maka hadirlah ban yang mampu mereduksi noise hingga 24 % dari tipe S Drive ini.

Ban Yokohama Advan Advan Flava V701 di bandrol dengan harga RP 1 juta hingga Rp 3 juta denga ukuran mulai dari ukuran 15 inch hingga 20 inch, bagi yang berminat Yokohama telah mendistribusikan Ban ini keberbagai outlet toko ban di tanah Air.(rhs)