Home Breaking News Tim Balap Motor Evalube DKI Berhasil Sabet Medali Emas Di Pon XIX...

Tim Balap Motor Evalube DKI Berhasil Sabet Medali Emas Di Pon XIX Jabar

TASIKMALAYA | Otorai.com – EVALUBE kembali mensponsori Tim Balap Motor DKI Jakarta di PON XIX JABAR 2016. Tim ini bertanding di cabang olahraga balap sepeda motor yang dilangsungkan di Sirkuit Bukit Peusar – Tasikmalaya pada tanggal 23 -25 September 2016 lalu.

Tim Balap Motor DKI Jakarta yang diperkuat oleh Rafid Topan, AM Fadli, Wilman Hammar, dan H.A. Yudhistira ini berhasil meraih medali Emas di kelas bebek 150cc perorangan melalui Rafid Topan, dan 1 medali perak dikategori bebek 150cc beregu yang digawangi oleh Rafid Topan, dan Yudhistira.

Keberhasilan ini sesuai dengan target awal Ketua IMI DKI JAKARTA, Bapak Judiarto yang memang mengincar medali emas dan posisi juara umum di cabang olahraga balap motor PON XIX 2016 ini. Dengan prestasi ini maka uang sebesar 1M yang dijanjikan oleh pihak Pengprov DKI Jakarta berhasil diraih.

“Evalube bangga bisa kembali menjadi salah satu pendukung dari kesuksesan Tim balap motor DKI Jakarta di PON XIX JABAR. Dukungan yang kami berikan merupakan bentuk apresiasi Evalube terhadap anak-anak muda Indonesia yang berprestasi” Ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Dukungan di PON XIX terhadap tim DKI Jakarta merupakan dukungan ke dua kalinya dari Evalube setelah sebelumnya turut mensponsori tim DKI JAKARTA di PON XVIII Riau pada tahun 2012 lalu.(rhs)