Home Breaking News Menpora Imam Nahrawi Jajal Motor Claveland Di Ajang Semarang Trabazone 2016

Menpora Imam Nahrawi Jajal Motor Claveland Di Ajang Semarang Trabazone 2016

SEMARANG | Otorai.com – PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari Claveland Cycle Werk Indonesia turut menyemarakan ajang Semarang Trabazone 2016. Acara yang diadakan pada Minggu (25/9) bertempat di kawasan wisata Goa Kreo, Gunung Pati, Semarang merupakan event trail adventure yang diikuti 3000 bikers yang berasal dari Jateng dan D.I Jogyakarta.

Event Semarang Trabazone 2016 diikuti Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang menggunakan motor Claveland FXx dan Claveland Hooligun serta menghadirkan booth yang menampilkan berbagai model motor trail adventure diantaranya tipe FX Family yang memiliki kapasitas mesin 110 cc, SOHC 2 katup dan selinder tunggal yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 7 hp pada putaran 8000 rpm. Sementara Claveland Holigan berkapasitas mesin 450 cc dengan transmisi manual percepatan menghasilkan tenaga maksimum hingga 43,5 hp pada putaran 7000 rpm.

imam2Untuk memeriahkan booth Claveland juga menghadirkan Wall of Fame dimana pengunjung dapat mengabadikan moment terbaik dengan Claveland CycleWerk yang kemudian “like” di hal FB Claveland CycleWerk, postingan yang terbaik akan mendapatkan Jersey Claveland CycleWerk.

“Kami sangat senang dapat berprtisipasi diajang Trabazone sebagai salah satu event terkemuka di Indonesia karena ini merupakan wadah strategis bagi Claveland CycleWerk untuk memperkenalkan lebih jauh jajaran produknya,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur Claveland CycleWerk Indonesia.(Koes)