Home Breaking News Dua Varian Moto Guzzi V9 Dan Vespa Settantesimo Siap Bidik Pasar Indonesia

Dua Varian Moto Guzzi V9 Dan Vespa Settantesimo Siap Bidik Pasar Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangka memperingati 95 tahun keberadaan MOTO GUZZI serta memperingati ulang tahun vespa ke 70 Piaggio Indonesia (PID) menegaskan komitmennya dengan membawa tunggangan terbarunya yaitu MOTO GUZZI dan Vespa Settantesimo ke pasar Indonesia. Acara yang terbagi dua sesi yaitu launching produk dan perayaan hari jadi Vespa ini bertempat di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta pada Selasa (27/9).

MOTO GUZZI V9 yang siap di pasarkan merupakan motor modifikasi (custom bike) terbaru berukuran sedang yang mencerminkan semangat sejati Moto Guzzi yang murni dan penuh harga diri. Seri V9 melengkapi keluarga besar Motorbike dibawah bendera Piaggio Group yang hadir dengan 2 varian tipe yaitu V9 Roamer dan V9 Bobber. Sedangkan Vespa Settantesimo adalah produk edisi spesial 70 tahun di Indonesia dan merupakan motor Italia paling populer dengan banyak penggemar seluruh dunia.

foto-2

Para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia dapat melihat langsung produk produk Piaggio tersebut di Piaggio Motoplex Main Atrium PIM 2 sejak 26 September – 2 Oktober 2016, selain kehadiran produk terbaru dalam Motoplex dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik khusus pengunjung pameran berupa promo istimewa untuk produk tertentu.(Koes)