Home Breaking News Calya-Sigra Community Depok & Bogor Resmi Terbentuk

Calya-Sigra Community Depok & Bogor Resmi Terbentuk

DEPOK | Otorai.com – Komunitas otomotif roda empat Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Comunity chapter Depok-Bogor (CALSIC DEBOR) resmi dideklarasikan pada Minggu (25/9) bertempat di Gha Whill Cafe & Coffe Ruko Baulevard GDC, Depok. Pendeklerasian komunitas ini dihadiri oleh para anggotanya serta undangan dari chapter lain seperti Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Acara yang dihadiri oleh Pengurus Nasional CALSIC Ade Habibie di tandai dengan penyerahan Certificate of Deklaration sekaligus menetapkan susunan pengurusnya yang terdiri dari Ketua Ir. Rudy Noviar, wakil Krisdianto, Sekjend Suncabyo dan Bendahara Primadewi Shinta, dibantu oleh beberapa Devisi yaitu Membership, Sosmed & IT, Event, Humas, Teknik, dan perlengkapan.

Adapun tujuan dibentuknya komunitas ini salah satunya adalah untuk mempererat tali persaudaraan diantara pengguna kendaraan Cayla dan Sigra khususnya mereka yang tinggal di wilayah Depok, Bogor dan sekitarnya walaupun hingga komunitas ini dideklerasikan anggotanya baru mencapai 40 orang. Dengan dibentuknya komunitas CALSIG chapter Debor ini diharapkan semakin banyak anggotanya dan terus dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggotanya.

“Yang terpenting setelah pengukuhan pengurus CALSIG chapter Debor ini kami sudah mulai mempersiapkan program jangka panjang dan pendeknya serta acara KOPDAR (kopi darat) yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” ujar Rudy Naviar, ketua CALSIG DEBOR. (Koes )