Home Breaking News Strategi 3P Asuransi Astra Hasilkan Dua Penghargaan Bergengsi

Strategi 3P Asuransi Astra Hasilkan Dua Penghargaan Bergengsi

JAKARTA | Otorai.com – Strategi 3P (People, Process, Portfolio) yang diterapkan Asuransi ASTRA membuahkan 2 penghargaan yiatu Double Platinum Brands 2016 yang di serahkan pada (15/9) di hotel Shangrila dan Marketing Award 2016 yang diserahkan pada tanggal (21/9) di hotel Mulia, Jakarta. Penghargaan ini diberikan oleh majalah SWA dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2016 (IBBA) kepada mereka yang telah memenangkan IBBA minimal 10 kali berturut turut.

Acara ini terselenggara atas kerja sama majalah SWA dengan MARS dengan mensurvey 3.635 responden rumah tangga yang tersebar di 7 kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar dan Banjarmasin. Penilaian di tentukan melalui 6 variable yaitu Brand Awarenes, Brand Value, Satisfaction & Loyalty, Ad Awareness, Market Share dan Gain index. Dan asuransi Astra memperoleh index 42,6 untuk produk asuransi mobil Garda Oto dengan rata rata indexs merex di industri yang sama sebesar 31,2.

Berdasarkan penilaian tim juri yang terdiri dari para akademisi sekelas MM ternama di Indonesia, asuransi Astra telah cermat nilai pasar dengan menetapkan ‘Going Mobile’ sehingga strategi perusahaan tahun 2016 dapat mengimplementasi dengan baik dan strategi ini juga dinilai memberikan hasil nyata bagi performa perusahaan.(Koes)