Home Breaking News Mercedes-Benz Serahkan Sertifikat Kepada Peserta Batch Bus Technical

Mercedes-Benz Serahkan Sertifikat Kepada Peserta Batch Bus Technical

JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyerahkan sertifikat kelulusan kepada 14 peserta trainee dan perusahaan otobus yang berpartisipasi dalam ‘Batch Bus Technical’ angkatan pertama yang bertempat di Mercedes-Benz After Sales Service Training Centre di Ciputat yang diadakan selama satu tahun sejak September 2015 hingga September 2016 karena hal ini sejalan dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat dari berbagai tipe bus Mercedes-Benz.

Kegiatan yang diikuti oleh 6 perusahaan otobus yang mengirimkan 14 trainee ini diharapkan akan menjadi tulang punggung Mercedes-Benz After Sales masa depan sesuai dengan tujuannya sehingga dapat mendedikasikan pengetahuan dan ketrampilan mereka untuk kendaraan bus komersial Mercedes Benz. Untuk metode pelatihan terdiri dari 20% teori yang diberikan dalam kelas terfokus pada pemeliharaan, service, dan diagnosa bus Mercrdes-Benz dari yang menggunakan teknologi konvensional hinggal produk terbaru yang meliputi mesin, chasis, dan elektroni serta 80% praktek langsung di lapangan.

“Dalam pelatihan ini kami menunjukan kepada pelanggan kami bahwa Mercedes Benz tidak hanya fokus pada penjualalan, tetapi kami peduli akan transportasi bus dan memastikan kendaraan terjaga secara aman di tangan lulusan trainee kami,” ujar Ralf Kremer Managing Director for Commercial Vihicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia. (Koes)