Home Breaking News Oli TOP 1 Lebih Dari Satu Dasawarsa Bertahan Sebagai Merek Dagang Terbaik

Oli TOP 1 Lebih Dari Satu Dasawarsa Bertahan Sebagai Merek Dagang Terbaik

JAKARTA | Otorai.com – Selama 12 tahun Oli TOP 1 mempertahankan gelar sebagai Oli terbaik versi Majalah Swa, Metro TV dan MARS dengan menggondol Indonesia Best Brand Awards (IBBA) 2016 sebagai juara 1 dalam kategori oli mobil.

Bukan hal yang mudah untuk mempertahankan gelar sebagai best brand selama 12 tahun. Sebagai merek oli mobil terbaik di Indonesia, TOP 1 meraih nilai 40,2 untuk Top of Mind Advertising, nilai 14,2 Top of Mind Brand,nilai 42,4 Brand Share dan nilai 100,0 (dari 100) untuk tingkat kepuasan pelanggan.

Penilaian tersebut didapatkan berdasarkan wawancara tatap muka multistage random sampling pada responden dengan status sosial ekonomi ABCDE. berjumlah 2.635 keluarga dengan lingkup wilyah survei Jakarta, Bandung Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

“PT Topindo Atlas Asia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia TOP 1 yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Berkat Anda semua, IBBA berhasil kami pertahankan selama lebih dari satu dasawarsa,” ujar Paul Toar, Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia di Jakaarta (15/9)

Paul juga mengatakan bahwa, di bawah naungan PT PT Topindo Atlas Asia, pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia sudah hampir kurun waktu 38 tahun melumasi mesin mobil dan motor masyarakat Indonesia.

ibba-produk

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Anda semua, pelanggan setia TOP 1 diseluruh tanah air,” tambahnya lagi.

Produk oli motor dan oli mobil TOP 1 terdiri dari beberapa jenis dan varian untuk kendaraan roda dua dan empat. Tidak hanya itu, Produk TOP 1 Evolution Series baru saja lulus uji ketangguhan mesin yang dinyalakan selama 168 jam Non-Stop kepada dua Land Rover Discovery Sport bermesin Diesel dan Bensin.

Dua kendaraan tersebut yang digunakan dalam touring mengelilingi Pulau Jawa sukses melibas medan dan dianugerahi pula penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama yang Dioperasikan Non-Stop”.

Pencapaian ini menambah deretan rekor TOP 1, yang sebelumnya sudah tercatat dalam Guinness Book of World Records TOP 1 sebagai oli yang dipakai untuk melindungi motor tercepat di dunia.(rhs)