Home Breaking News Semagat Let’s Go Beyond Jadikan Semarang Pasar Toyota Terbesar Di Jawa Tengah...

Semagat Let’s Go Beyond Jadikan Semarang Pasar Toyota Terbesar Di Jawa Tengah Saat Ini

SEMERANG | Otorai.com – Dalam rangka mengedepankan semangat Let’s Go Beyond sekaligus menegaskan komitmenya, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar serangkaian kegiatan di sejumlah daerah, salah satunya di Semarang yang dimotori oleh diler Nosmoco sebagai diler terbesar untuk kawasan Jawa Tengah dan sekitarnya dengan menghadirkan produk-produk terbarunya.

Let’s Go Beyond sendiri merupakan sebuah  filosofi sekaligus tagline Toyota yang diluncurkan TAM sejak bulan September tahun lalu, Toyota mengaplikasikan semangat tersebut terbagi dalam 3 pilar yaitu, beyon product, beyond technologi dan beyond service.

“Melalui filosofi iLets Go Beyond, bahwa pasar otomotif nasional telah bergulir,tujuan kami ingin mewujudkan Toyota sebagai merek yang exiting, modern dan dynamic melebihi ekspektasi. Untuk itu sejal awal kami telah meyiapkan strategi baik produk maupun layanan,” papar Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager TAM, di Paragon Mall Semarang (14/9)

Kegiatan di semarang ini mengusung tema Lets Go Beyond Central Java dikemas dengan pola public display dengan menghadirkan produk terbaru Toyota dan Toyota Calya sebagai iconnya. Alasan dipilihnya Semarang sebagai tempat penyelengara oleh Toyota, karena kota ini merupakan pasar terbesar Toyota di Jawa Tengah untuk saat ini.(rhs)