Home Breaking News Gathering Komunitas Wagon ID Bentuk Whatsapp Group

Gathering Komunitas Wagon ID Bentuk Whatsapp Group

JAKARTA | Otorai.com – Ada satu fakta bagi masyarakat kita ketika memilih kendaraan yang akan digunakanya berupa jenis MPV atau Wagon untuk mobilitas sehari hari, termasuk Wagon CBU maupun CKD yang dirasa oleh mereka bisa memenuhi expectasinya.

Berdasarkan fakta tersebut, maka dari berbagai komunitas wagon di Indonesia mencuatkan ide untuk membentuk whatsapp group dengan tujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan tentunya bisa sharing pengalaman sesama pemakai kendaraan jenis Wagon.

Lebih dari 6o kendaraan untuk pertama kalinya yang tergabung dalam komunitas Wagon ID melakukan meet up di Lapangan parkir Senayan pada Minggu 11 Sep 2016. Berbagai autoclub datang dari beberapa pelosok Jabotabek seperti Grandis, Odyssey, Wish, Proton Exora, Stream dan Livina.

“Dengan terlaksananya acara ini maka diharapkan ke depan akan semakin solid persaudaraan antar pemakai Wagon di Indonesia,” jelas Ivo Tandy sebagai salah satu penggagas ide.

Dia juga menegaskan bahwa kegiatan ini ini bisa membantu dalam hal pengadaan part maupun problem solving kendaraan mengingat beberapa diantara member adalah pemakai kendaraan jenis CBU yang mungkin mengalami kendala dalam keseharian.

“Ke depan, Wagon ID juga akan mengadakan touring bersama atau sekedar berkunjung ke beberapa chapter daerah di luar Jabotabek seperti Surabaya, Padang dan beberapa kota lain yg telah mengundang Wagon ID Jabtabek.” tambahnya.

Berbagai rangkaian acara Wagon ID Meet Up berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para anggota komunitas, Bagi pemilik mobil wagon atau member club wagon yang ingin bergabung bisa menghubungi Om Ivo di 0822 2338 8388 atau Om Gita di 0811 195 586.(rhs)