Home Breaking News Suzuki New SX4 S-Cross Resmi Menggebrak 15 Kota Besar

Suzuki New SX4 S-Cross Resmi Menggebrak 15 Kota Besar

JAKARTA | Otorai.com – Setelah sukses debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016 lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar peluncuran New SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan sekaligus menghadirkan produk andalannya tersebut.

Berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016 lalu, New SX4 S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik terbukti dengan kontribusinya terhadap produk baru Suzuki sebesar 12 % dari totalpenjualan produk kendaraan Suzuki. Hasil yang baik ini menempatkan posisi produk crossover tersebut diposisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

“Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” jelas Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

suzuki-xx

New SX4 S-Cross memiliki beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Tidak hanya sekedar itu, kendaraan ini juga merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efisiensi bahan bakar.

Model New SX4 S-Cross ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel untuk pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Disamping itu pula terdapat pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kenyamanan dalam berkendara.

New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan. Sehingga mobil ini sesuai bagi mereka yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang. Kini New SX4 S-Cross resmi diluncurkan Secara Nasional di 15 Kota di Indonesia. (rhs)