Home Breaking News Suzuki Upgrade Outlet CDPB Majalengka Dari Fasilitas 1S Menjadi 3S

Suzuki Upgrade Outlet CDPB Majalengka Dari Fasilitas 1S Menjadi 3S

KADIPATEN | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru Suzuki di awal semester II tahun ini. Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), ‘Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) ini terletak di Kadipaten’ Majalengka, Jawa Barat,Kadipaten merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke-5 di tahun 2016.

Tidak hanya itu, Outlet ini merupakan upgrade dari fasilitas 1S menjadi fasilitas 3S, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Roda Empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual. Peresmian outlet ini merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen akan kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Barat.

“Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” papar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS, dalam siaran persnya (5/9)

Berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten – Majalengka, Jawa Barat dengan desain dan standar Suzuki. total luas banguna outlet ini 1.427 m2 terdiri dari showroom dan bengkel yang sangat nyaman serta didukung pula oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.(rhs)