Home Breaking News Skutik Legendaris Asal Italia Hadirkan Vespa GTS 300 Untuk Pasar Indonesia

Skutik Legendaris Asal Italia Hadirkan Vespa GTS 300 Untuk Pasar Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Skutik legendaris asal Italia, Vespa secara resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia melalui PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM). Skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun perjalanan jarak jauh.

Dengan mengusung mesin empat langkah, silinder tunggal 300cc dengan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik, anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga ini dibanderol dengan harga Rp165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam siaran persnya (5/9)

Sesuai tradisi, evolusi Vespa GTS Super Sport 300 mempertahankan keseimbangan antara tampilan, yang sporty, dan garis-garis modern pada badan motor, yang sepenuhnya terbuat dari baja, yang menjadi andalan Vespa sejak 1946. Seluruh fitur Vespa GTS Super Sport merupakan hasil analisis dan penelitian terhadap generasi terakhir Vespa, yang menghasilkan inovasi gaya berkualitas tinggi.

““Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.” tambah Marco Noto La Diega.

Bagi Pencinta kendaraan roda dua di Indonesia dapat menemukan Vespa GTS 300 Super Sport terbaru serta lini produk PID lain di pameran Motoplex mendatang, yang akan berlangsung dari 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta dan secara bertahap, Vespa GTS 300 Super Sport akan tersedia di dealer resmi PID di seluruh tanah air.(rhs/foto:LBs)