Home Breaking News Ini Para Pemenang IRC Tire Video Competition 2016

Ini Para Pemenang IRC Tire Video Competition 2016

JAKARTA | Otorai.com – Dalam memicu kreatifitas sineas -sineas muda dalam berkarya, PT Gajah Tunggal Tbk selaku perusahaan yang lini bisnis memegang merek ban IRC melaksanakan IRC Tire Video Competition 2016.Setelah melalui tahapan seleksi ketat yang dilakukan oleh tim internal, IRC Tire Indonesia mengumumkan 3 pemenang dan 1 pemenang favorit.

Video bertema Ibu kota karya Tim dari Institute Kesenian Jakarta ditetapkan sebagai pemenang juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 10 juta. Sementara, IRC Tire Video Competition 2016 bertema ‘Journey’ berhasil mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat.

Steni selaku Deputy General Manager Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, mengungkapkan apresiasi atas video-video yang dikirimkan sineas mahasiswa Indonesia untuk mengikuti IRC Tire Video Competition 2016.

“Tidak mudah bagi tim penilai kami dalam menentukan pemenang, baik dari aspek kreatifitas, alur cerita, dan segi teknis,” jelas Steni disela-sela acara berlangsung.

Steni juga mengatakan, bahwa timnya telah menetapkan video “Ibu Kota” karya mahasiswa IKJ dengan total peraihan nilai sebesar 16.323 poin, pantas menjadi video pemenang pertama, dan “Pintu” karya mahasiswa Binus berhasil menempati juara kedua dengan total peraihan nilai sebesar 14.402 poin dan disusul oleh tim Binus lainnya dengan judul video “Inner Journey” di posisi juara ketiga.”

“IRC Tire Video Competition 2016 ini menjadi trial bagi kami dan tentunya kami berharap ajang kompetisi ini bisa berkelanjutan dan bisa menjadi ajang kompetisi tahunan IRC Tire.” tambahnya.

Selain juara 3 besar, juga terdapat juara video favorit yang berdasarkan dari banyaknya jumlah viewers dan likers. ”Journey Of Life” karya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara berhasil terpilih sebagai video terfavorit pilihan penonton.(rhs)