Home Breaking News Aston Martin On Ice, Kesenangan Mengemudi Tanpa Batas

Aston Martin On Ice, Kesenangan Mengemudi Tanpa Batas

JAKARTA | Otorai.com – Pada tahun 2016 ini Aston Martin telah sukses mengadakan program On Ice di New Zealand yang sebelumnya diadakan juga di Eropa dan Amerika. Program yang pertama kalinya diadakan di Belahan Bumi Selatan ini menawarkan kesempatan yang unik bagi pemilik Aston Martin untuk dapat merasakan berbagai model Aston Martin dengan keindahan alam New Zealand sebagai latarnya.

Para peserta dari program ini akan memiliki kesempatan untuk dapat menguji keahlian mengemudi mereka dalam salju dan permukaan es dengan bimbingan ahli dari Aston Martin Professional Driving Instructors. Tidak hanya itu, Peserta juga memiliki kesempatan untuk menguji batas dari mobil mewah produksi Inggris ini di belakang kemudi dengan tingkat hendling yang luar biasa.

‚ÄúProgram ini merupakan kesempatan yang unik bagi para pecinta Aston Martin untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dengan suasana yang sangat luar biasa dan menjadikan pengalaman Power, Beauty, and Soul ke tahap yang lebih tinggi lagi”.papar Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta.

Aston-martin2

Program yang dirancang selama lebih kurang seminggu ini para peserta diajak menginap di Millbrook Resort di Queenstown, sebuah hotel bintang lima yang memukau yang terletak di daerah penggunungan alpen yang tenang.

Menariknya, para peserta juga akan menikmati pemandangan yang sangat menawan dari Queenstown, bersantai ditempat perawatan spa, dan menikmati makan malam di restaurant yang memiliki banyak penghargaan, serta akses ke lapangan golf yang melawan indahnya pegunungan. lengkap sudah kemewahan berkelas yang sodorkan Aston Martin kepada pelangan setianya.(rhs)