Home Breaking News Truk Safari FIF Group Resmi Mengaspal

Truk Safari FIF Group Resmi Mengaspal

JAKARTA | Otorai.com – PT Federal International Finance, anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, atau yang lebih kenal dengan FIFGROUP merupakan perusahaan pembaiayaan yang terkemuka, resmi meluncurkan truk Safari yang pertama di Indonesia (1/9). peluncuran truk ini merupakan sebuah inovasi yang dilakukan FIFGROUP untuk senantiasa memberikan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Keberadaan truk Safari ini agar FIFGROUP lebih dekat dengan masyarakat. Tidak hanya itu, truk ini juga mempunyai multifungsi antara lain, dapat mendukung berbagai kegiatan CSR AStra dan edukasi literasi keuangan OJK, kesemuanya agar membawa dampak yang positif bagi masyarakat di pelosok tanah air.

“Saya ucapkan selamat atas diluncurkannyatruk Safari ini, apa yang dilakukan oleh FIFGROUP hari ini sangatlah luar biasa . Patut untuk dijadikan panutan bagi kita semua,” jelas Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra Internasional, pada saat peluncuran truk Safari di Jakarta.

Truk Safari ini merupakan mobile channel yang berbeda dengan konsep sebelumnya yang telah berevolusi. Dengan modifikasi multiguna berkonsep Adaptif nantinya akan roadshow ke 48 titik di pulau jawa untuk menyapa konsumen mulai dari buan September 2016 hingga Maret 2017.

“Iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh,” kata Suhartono, CEO FIFGROUP di sela-sela pluncuran truk Safari.

Suhartno juga menjelaskan, bahwa inovasi sebagai salah satu mesin penggerak perusahaan dijalankan sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahaan. Lebih jauh Suhartono menegaskan kalau truk Safari ini meruapakan sebuah bukti dan aksi serta kepedulian nyata dari FIFGROUP.

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dan kami juga berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga melihat keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” tambahnya.

Truk safari berkonsep Adatif ini diterapakan secara fisik, konten dan aktifitas yang bertujuan agar masyarakat memahami mengenai jasa keuangan . Dismaping itu, dapat dilakukan kegiatan pameran, pembiayaan motor, mobil, elektronik serta syariah. Artinya, pada saat melakukan roadshow mampu menyesuaikan diri secara bentuk, keuangan dan aktifitas terhadap daerah-daerah yang disambanginya.

“Keberadaan truk Safari ini merupakan apresiasi kepada pelanggan, kami juga menguicapkan terimaksih kepada seluruh pelanggan kami yang telah membantu membesarkan FIFGROUP hingga saat ini, kami akan senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelangan setia kami di sentaro tanah air,” tutup Suhartono.(rhs)