Home Breaking News Astra Bekali Wartawan Mengenai Pengetahuan Asuransi Otomotif

Astra Bekali Wartawan Mengenai Pengetahuan Asuransi Otomotif

JAKARTA | Otorai.com – Dalam menjalankan tugas Jurnalistik, wartawan harus selalu di bekali ilmu pengetahuan agar memudahkan dalam menginformasikan berita ke pada pembacanya, untuk itu ilmu yang diserap juga harus selalu bertambah dari waktu ke waktu. Seperti yang dilakukan Asuransi Astra dalam memberikan workshop Insurance guna memberi pengetahuan menyeluruh soal industri asuransi khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada oartawan otomotif yang tergabung dalam wadah Forum Wartawan Otomotif (Forwot).
Kegiatan Worksop ini bersamaan dalam rangka ulang tahun Astra ke 60. Materi workshop dari produk Asuransi Astra andalanya ini, Garda Oto diberikan cukup menarik, mulai dari bedah kasus asuransi sampai bedah Polis yang merupakan hal umum dalam asuransi.

“Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada teman-teman media soal asuransi kendaraan bermotor. Terimaksih Forwot yang telah mau mensuport kegiatan ini” sebut Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Department Asuransi Astra.(31/8)

Workshop berlangsung pada hari ini, Rabu (31/8) di Hook Resto, Kebayoran Baru, Jakarta dan diikuti oleh sekitar 50 jurnalis.

Indra Prabowo selaku ketua Forwot sangat mengapresiasi kegiatan worksop ini, karena dapat memberikan ilmu pengetahuan kepada angota-anggotanya. tidak hanya itu ujarnya, kegiatan ini juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi, khususnya asuransi kendaraan.

“Semoga worksop ini bisa memberikan bahan penulisan yang menarik dan sekaligus menambah ilmu teman-teman setelah kelar acara ini,” tutupnya. (rhs)