Home Breaking News All New Honda NSX Sudah Resmi Dipasarkan

All New Honda NSX Sudah Resmi Dipasarkan

JAKARTA | Otorai.com – All New Honda NSX generasi kedua merupakan tongggak sejarah baru, kendaraan yang dibuat dengan mengintegrasikan DNA Honda yang terkenal dengan kecanggihan teknologinya kini sudah resmi dijual di Jepang. Honda Motor Co,. Ltd mulai memesan dan pengiriman buat konsumen jepang akan dilakukan pada 27 Februari 2017 nanti.

Kendaraan Segemen Supercar ini mengusung konsep “Human Centered Supercar”, mengedepankan pengalaman berkendara dengan performa tinggi. tidak hanya itu, dengan mengaplikasikan teknologi Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drivenya yang telah diadopsi sehingga dapat memberikan performa handlingnya yang luar biasa.

New Honda NSX juga menggunakan powertrain sebuah sistem hybrid yang menggabungkan mesin twin-turbochargedmid-mounter V6 yang dilengkapi dengan sistem dry slump lubrication dan high-efficiency direct-drive motor, 9- speed DTC dan twin motor unit (TMU), dimana dua motor elektrik secara independen menggerakkan roda kiri dan kanan depan.

Teknologi Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drivenya (Sport Hybrid SH-AWD® ) dilengkapi pula dengan sistem yang bisa mengontrol kecepatan berkendara dari keempat roda secara elektrik. Banya menggunakan kombinasi ban 19 inci pada bagian depan dan 20 inci pada bagian belakang, serta velg alumunium menggambarkan performa dinamis

Material pada desain bodi New Honda NSX adalah bahan multi-material space frame dari bahan alumunium yang kokoh sehingga menciptakan bobot ringan, kekokohan dan efisiensi ruang serta keamanan tinggi. Sementara desain eksteriornya dibuat dengan gaya eksotik khas Supercar dengan konsep desain “Interwoven Dynamic”.

Setiap desain dari komponen eksterior meningkatkan fungsionalitas seperti halnya downforce yang berguna untuk meningkatkan stabilitas dan efektifitas aliran udara untuk pendinginan mesin. interiornya, terinspirasi dari konsep “Human-Support Cockpit” yang didesain untuk memungkinkan pengemudi fokus dalam berkendara.

Tampilan All New Honda NSX tidak hanya futuristik, namun juga intuitif. Posisi duduk pengemudi didesain seergonomis mungkin. Supercar All New Honda NSX ini diproduksi di Ohio, Amerika Serikat, serta di Swindon, Wiltshire, Inggris. Hadir dengan berbagai kelebihan lainnya sehingga tidak salah kalau kehadiranya banyak dinantikan.(rhs)