Home Breaking News Thamrin City Mulai Rangkul Komunitas Otomotif

Thamrin City Mulai Rangkul Komunitas Otomotif

JAKARTA | Otorai.com – Dunia otomotif memang cukup banyak menyedot perhatian , bahkan sekarang sudah mulai dilirik oleh para pengelola atau pengembang properti untuk dilibatkan dalam setiap event-event mereka. Sebut saja Group Agung Podomoro, pengelola pusat perbelanjaan Thamrin City sukses menggelar event bulananya yang bertajuk Vaganza.

Terbukti dengan keterlibatan komunitas otomotif sangat berpengaruh meramaikan kemeriahan acara tersebut, tampak dari keriuhan para pengunjung ketika beberapa acara hiburan digelar bersamaan dengan kehadiran para komunitas yang berjumlah hampir 30 komunitas baik roda dua maupun roda empat.

APL3

Kemeriahan semakin lengkap dengan kehadiran Drifter muda M Farhan yang kiprahnya di sponsori pula oleh Thamrin City dengan memajang kendaraanya. Tidak hanya itu, para produk after market juga mengisi booth -booth yang telah disediakan panitia seperti aki Yuasa, Lucas oil, Corsa dan banyak lainya.

Hebatnya, selama acara berlangsung juga diadakan donor darah untuk memberikan kontrubisi kepada Palang Merah Indonesia dalam rangka mmenuhi kebutuhan darah yang semakin tipis dirasakan , khususnya di berbagai daerah.

APL2

“Event bulanan Vaganza ini mengajak lebih ramai lagi pengunjung, maka kita adakan undian dengan belanja 100 ribu tiap bulannya kita undikan 1 unit mobil Toyota Agya. hari ini merupakan priode ke 4, tidak hanya sekedar itu, kita juga mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan donor darah yang bekerjasama dengan PMI” papar Wendry Makmur, Marketing Manager Thamrin City, di sela-sela acara (28/4)

Wendry juga menambahkan bahwan Thamrin City dari dulu sudah sering di pakai sebagai tempat berkumpulnya komunitas otomotif, terutama pada hari sabtu baik komunitas roda dua maupun roda empat mereka berkumpul di beberapa area Thamrin City yang cukup luas.

“Kedepannya tidak menutup kemungkinan Agung Podomoro Group menjadi sponsor – sponsor pada kelender event-event otomotif, semua tergantung dari kebijakan pusat,” tutup Wendry ketika ditanya mengenai ketertarikan Agung Podomoro Group pada otomotif.(rhs)