Home Breaking News Kawasaki Racing Academy Fasilitasi Hasrat Konsumen Pecinta Balap

Kawasaki Racing Academy Fasilitasi Hasrat Konsumen Pecinta Balap

JAKARTA | Otorai.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membuka pelatihan balap untuk konsumen, dimana akan merekrut 20 pendaftar pertama tiap season dan ini merupakan kelanjutan dari program yang telah sukses di jalankan pada tahun lalu. Adapun program ini merupakan pelatihan balap kusus untuk konsumen Kawasaki yang diadakan di sirkuit Sentul.

Selain itu tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan skill para pengendara motor Kawasaki khususnya motor besar yang diwujudkan dengan cara memberikan informasi tentang tip tip balap dari pembalap profesional Kawasaki, serta dapat memuaskan hasrat balapan yang tidak bisa dicapai rider di jalan umum. “Kami kembali menjalakan event ini karena kami ingin terus memfasilitasi konsumen Kawasaki yang menyukai racing”, ungkap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Departement.

KMI-2

Season 9 akan dimulai tanggal 28 Agustus 2016 dengan syarat yang harus dipenuhi peserta yaitu harus memiliki motor Kawasaki tipe sport karena peserta akan mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan motor dan equipment sendiri agar dapat meningkatkan chemistri antara rider dengan motornya dan peserta tidak di pungut biaya tetapi cukup dengan melakukan pendaftaran melalui website resmi Kawasaki di www.kawasaki-motor.co.id dengan rangkain programnya yaitu hari pertama peserta akan mengikuti pelatihan dikelas Beginer yang dilakukan di Safety Riding area KMI, minggu berikutnya peserta memasuki kelas intermedite dan expert yang diadakan di Sentul kecil dan Sentul besar.

Pada tahun 2016 ini KMI akan menjalankan 5 season mulai dari season 7 sampai 11, dan setelah season 11 berakhir lulusan tiap season diikutsertakan pada Kawasaki Fun Race yang merupakan selebrasi atas kelulusan dari Kawasaki Racing Academy yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2016. Pada acara Kawasaki Fun Race para lulusan akan balapan di sirkuit Sentul untuk tentukan siapa peserta terbaik, sekaligus untuk mempraktekan semua materi yang didapatkan.(Koes)