Home Breaking News Jaguar Dan Land Rover Pastikan Performance Kendaraan Pelanggan Selalu Terjaga

Jaguar Dan Land Rover Pastikan Performance Kendaraan Pelanggan Selalu Terjaga

JAKARTA | Otorai.com – Kabar gembira berhembus dari PT Grandauto Dinamika Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia,  dalam rangka komitmennya untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. maka, bekerja sama dan memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk memperkenalkan Program servis 5 tahun yang terbaik di kelasnya untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang terjual di Indonesia.

Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 km, termasuk perawatan wear and tear* selama 3 tahun pertama masa perawatan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan,” jelas Faried Hariyanto, General Manager After Sales PT WAE, dalam siaran persnya (26/8)

Tidak hanya itu, pelayanan ini juga dilengkapi dengan  Free Roadside Assistance selama 3 tahun untuk memudahkan para pengguna Jaguar Land Rover mendapatkan “free pickup dan delivery “ selama mobilnya melakukan servis rutin. Didukung pula oleh para teknisi yang handal dengan standar Jaguar Land Rove.r

“Hal ini juga memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun. Manfaat dari Program Servis 5 tahun juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama 5 tahun pertama , sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh Program Servis 5 tahun.” tambahnya.

Tentunya Program Servis ini, akan memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Jaguar Land Rover selama 5 tahun ketika menggunakan kendaraanya. perlindungan bagi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa juga diberikan, sehingga pelanggan mendapatkan kepastian akan menerima perawatan terbaik dengan harga perawatan minimum.(rhs)