Home Breaking News Innova Community Gandeng Kendall Oil Goes To Bandung

Innova Community Gandeng Kendall Oil Goes To Bandung

BANDUNG | Otorai.com – Innova Community, komunitas pecinta mobil Toyota Innova yang sudah malang melintang di dunia otomotif selama lebih dari satu dekade, gandeng Kendall Oil goes to Bandung dalam rangka Jambore Nasional ke sepuluhnya. Acara juga dimeriahkan oleh sejumlah atraksi drifting, J-Turn dan wheel burnout dari Dr. Hery Agung yang merupakan pembalap professional menggunakan Innova beroutput 300 BHP.

Sebagai bentuk dukungan penuh dari PT. Kendali Andalan Sempurna kepada komunitas, sejumlah mobil dari Innova Community menggunakan oli Kendall pilihan yang berteknologi tinggi dengan zat perlindungan aditif Liquid Titanium.

Keunggulan Oli kendal yang terdapat untuk berbagaian jenis kendaraan ini secara aktif akan melindungi dan melapisi seluruh lapisan mesin dengan sempurna sehingga memastikan perlindungan maksimal kendaraan dari keausan dan menghemat bahan bakar.

Kendall Oil juga menawarkan sejumlah pelumas unggulannya untuk seluruh lini Toyota Kijang Innova dari berbagai tipe dan tahun pembuatan, baik bermesin bensin maupun diesel. Selain itu, Kendall Oil juga menawarkan Kendall VersaTrans ATF Full Synthetic Automatic Transmission Fluid sebagai solusi pelumasan untuk oli transmisi kendaraan matic, juga Kendall Special Limited-Slip Gear Lubricant SAE 80W-90 untuk as roda belakang (limited-slip rear axles).

Setelah acara coaching clinic yang digelar oleh lube engineer Kendall dalam menjelaskan tentang berbagai keunggulan dan kegunaannya, mengganti oli mesin kendaraannya dengan Kendall Super-D XA 10W-30, cukup banyak member IC yang  tertarik untuk langsung mengganti oli mesinnya on the spot dengan dukungan Toyota Home Service (THS).