Home Breaking News Ban Baru Yokohama Advan, Lulus Uji Performa Sebelum Diluncurkan

Ban Baru Yokohama Advan, Lulus Uji Performa Sebelum Diluncurkan

JAKARTA | Otorai.com – Tidak lama  lagi akan hadir produk terbaru Ban Yokohama yang disinyalir pada September tahun ini juga diluncurkan ke publik , tentunya akan menjadi pilihan pengguna kendaraan roda empat di pasar ban nasional seiring dengan pertmbuhan industri otomotif. Tidak hanya itu, jangkauan targetnyapun dari barbagai macam merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport.

Ban yang menyasar pada segmen mobil ini memang dikhususkan bagi pengendara mobil yang membutuhkan karakter ban sport, namun tetap menginginkan kenyamanan dan high grip performance pada kondisi basah, untuk itu PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama telah melakukan persiapan uji performa dengan pemasangan 3 set ban terbarunya di outlet ban ternama di Bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan (26/8).

Adapun produk terbaru yang akan di-launching September mendatang, merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang telah lebih dulu hadir. Kehadiran tipe ban terbaru Yokohama Advan ini tampaknya akan mengakomodir impresi berkendara yang optimal sekaligus mempertegas keselarasan gaya hidup dengan performa mobil bagi para pemiliknya.

“Kami melibatkan 2 orang wirausahawan muda dan 1 orang dara atlet ketangkasan slalom dan drifting. Ketiganya kami berikan kesempatan pertama untuk merasakan impresi ban terbaru kami. New Yokohama Advan tyres akan disematkan di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz SAL 200 milik Alinka Hardianti,” ujar Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia, disela-sela uji figur pemilik mobil sport sebagai tester.

YHI3

Dari ketiga orang yang telah menjajal performa bang baru Yokohama ini mempunyai pendapat berbeda beda, Tejo, Reza dan Levy yang berprofesi sebagai entrepreneur muda merasakan impresi berkendara dari sudut pandang para pengguna umum.

Sementara, Alinka yang berulang kali menorehkan prestasi di ajang balap slalom dan drifting, memiliki 2 sudut pandang berbeda baik dari segi penggunaan harian ataupun dari sudut pandang Alinka sebagai seorang atlet.

“Ketiga profil tester sangatlah inline dengan 5 selling point yang kami kedepankan dari ban Yokohama Advan terbaru kami. Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang kami aplikasikan di produk terbaru Yokohama Advan ini,” papar Tejo dengan yakin.

Produk terbaru ban Yokohama Advan yang memberikan setidaknya 43 variasi ukuran ini, nantinya sangat ideal digunakan bagi para pemilik mobil yang mengedepankan style desain sporty serta performa ban yang handal dan ingin berkendara secara agresif maupun normal. (rhs)