Home Breaking News NPM Group Tunjukan Performa, Masuk Dalam Daftar 50 Perusahaan Terbaik Versi Forbes...

NPM Group Tunjukan Performa, Masuk Dalam Daftar 50 Perusahaan Terbaik Versi Forbes Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Sebuah prestasi, itu kata yang tepat buat  PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM Group) sebuah perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar “50 Best of the Best Companies 2016” versi majalah Forbes Indonesia. Tidak semua perusahaan di bidang otomotif bisa terjaring dalam sebuah penilaian terbaik yang diberikan oleh majalah bisnis ternama di dunia seperti Forbes.

MPM Group bersanding bersama sejumlah perusahaan terbuka papan atas lainnya di Indonesia karena dinilai menunjukkan performa yang baik menurut beberapa kategori dalam jangka waktu tertentu.

“Kami merasa bersyukur atas pencapaian ini serta berterima kasih pada Forbes Indonesia untuk apresiasinya, Masuknya MPM dalam daftar bergengsi ini menunjukan perkembangan perusahaan dalam menyikapi kondisi industri yang penuh tantangan dengan strategi-strategi bisnis yang kuat”. papar Rudy Halim, CEO MPM Group (23/8)

Prestasi ini muncul seiring keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan kinerja keuangan yang positif. Hebatnya, Hingga Semester I tahun 2016, MPM Group berhasil mencatat pendapatan sebesar Rp 8,9 triliun, dimana perusahaan berhasil menjual sebanyak 455 ribu unit sepeda motor. Sementara distribusi MPM Group lainnya, yaitu MPMAuto, sukses meningkatkan penjualan mobil merek Nissan-Datsun hingga 99% sebanyak 3.078 unit terjual.

Tentunya keberhasilan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang baik antar seluruh anak usaha MPM Group. Hal ini terbukti dari kesuksesan seluruh unit bisnis MPM dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang baik sepanjang tahun.

Banyak lagi anak usaha dari NPM Group seperti, Federal Karyatama yang memproduksi pelumas Federal Oil dan Mobil, MPMRent, MPMFinance dan MPMInsurance yang berhasil membukukan pertumbuhan laba yang positif. (rhs)