Home Breaking News Showroom Mewah Bentley Dubai Antara Kombinasi Tradisional Arab Dan Desain Kontemporer

Showroom Mewah Bentley Dubai Antara Kombinasi Tradisional Arab Dan Desain Kontemporer

DUBAI | Otorai.com – Siapa yang tidak mengenal Dubai City, salah satu kota mewah di dunia ini telah hadir Showroom terbesar Bentley Motors konon yang terbesar di dunia, resmi dibuka (17/8), terletak di salah satu kawasan mewah dan terkenal di Uni Emirat Arab , Sheikh Zayed Road di Dubai . Dibawah bendera Bentley Emirates yang merupakan investasi dari Al Habtoor Motors, mitra ritel eksklusif merek mewah di Uni Emirat Arab (UEA).

Ruang pamer Kendaraan super premium ini memiliki fa├žade termasyhur dan canggih , Terdiri dari enam lantai termasuk area pribadi commissioning , taman atap , VIP suite dan fitur air khusus dengan pengenalan plat nomor . Dengan tiga lantai area tampilan , Bentley Emirates menampilkan berbagai mobil Bentley dari garis merek empat model Kontinental , Terbang Spur , Mulsanne dan Bentayga baru .

“Ini adalah visualisasi dari pengalaman pelanggan yang paling eksklusif . Dengan bantuan dari mitra ritel kami, Al Habtoor Motors, kami telah didefinisikan ulang lingkungan ritel otomotif , pencampuran keahlian tradisional dan desain kontemporer untuk menampilkan yang terbaik dari kinerja mewah Inggris .” papar Stephen Reynolds, Direktur Regional, Timur Tengah dan Asia Pasifik di Bentley Motors , yang dilansir dari situs resmi Bentley.

Bantley-Dubai

Hamparan kemewahan pada Showroom yang paling canggih di dunia ini terlihat dari keberadaan 160.000 lampu LED, mampu mampu menampilkan spektrum penuh warna , termasuk semua warna standar Bentley mobil termasuk semua veneers kayu Bentley . Tidak hanya itu, Showroom yang kental dengan nuansa ingris yang uni menawarkan ruangna khusus bagi pelangganya yang dapat di pesan lebih terdahulu.

Perhatian telaten terhadap detail sangat dikedepankan pada showroom ini yang dibuat dari material berkualitas tinggi, dipilih dengan cermat untuk digunakan dalam model Bentley ( terutama kulit, kayu dan logam dipoles ) telah terintegrasi ke dalam setiap fitur di showroom . Yang pertama bagi Bentley , lantai enam menawarkan surga ketenangan dalam bentuk taman atap dekoratif, sementara ada juga VIP Majlis suite, dengan paduan bahan mewah bersama pola tradisional Arab . (rhs)