Home Breaking News BMW Indonesia Sukses Torehkan Angka Penjualan 470 Unit Hingga Akhir GIIAS 2016

BMW Indonesia Sukses Torehkan Angka Penjualan 470 Unit Hingga Akhir GIIAS 2016

JAKARTA | Otorai.com – Sukses Kembali diraih BMW Indonesia, Hingga hari terakhir pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 berhasil menorehkan penjualan dengan total 470 kendaraan. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 42% dari hasil penjualan GIIAS 2015 lalu, yang mencapai total 330 kendaraan. Penjualan tertinggi diraih oleh BMW Seri 3, diikuti all-new BMW X1 dan BMW Seri 5.

Sementara itu, Most Progressive Sports Car, BMW i8, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia pada hari pembukaan GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Most Favorite Car” berdasarkan pilihan pengunjung.

“Kami bangga kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain,” papar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam siaran persnya (23/8)

Kesuksesan BMW di GIIAS 2016 ini tidak hanya berkat kendaraan-kendaran canggih yang dipamerkannya. Tetapi Faktor utama lainnya adalah dengan hadirnya BMW Group Pavilion yang merupakan perpaduan antara desain elegan dan teknologi inovatif sehingga menjadikan magnit tersendiri untuk dikunjungi. (rhs)