Home Breaking News Aston Martin DB 11 Terobosan Supercar Abad 21

Aston Martin DB 11 Terobosan Supercar Abad 21

JAKARTA | Otorai.com РSupercar pabrikan asal inggris Aston Martin sukses meluncurkan mobil terbarunya DB 11 dari seri DB di Jakarta (24/8). peluncuran mobil yang merupakan produk pertama dari Aston Martin sebagai produk abad 21 ini di luncurkan  bersamaan dengan satu tahun kehadirannya di Indonesia.

DB 11 merupakan era baru dari Aston Martin menampilkan desain baru yang istimewa penuh dengan estetika, dinamis tampak cerdas, dibangun atas struktur almunium terbaru yang ringan dan kuat serta memeliki efesiensi ruang lebih. DB 11 merupakan model DB paling bertenaga dalam sejarah Aston Martin.

AM2

Mengusung mesin 5.2 liter V12 twin -turbocharge yang dapat menghasilkan tenaga 600 BHP dan torsi 700Nm, Seperti pada semua Aston Martin, jantung mobil terdapat dibawah kap mesin. Kecepatan kendaraan yang sangat dinamis ini bisa mencapai kecepatan maksimal 322km/jam dan 0-100 km/jam yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 3.9 detik.

Hebatnya lagi, Pengemudi dapat memilih beberapa pilihan mode mengemudi dengan GT Sport atau Sport plus, yang secara bertahap meningkatkan respon dari mesin, transmisi 8-speed automatic ZF bersama dengan power steering elektrik baru dan torqu vectoring berdasarkan pengereman sekaligus meningkatkan daya cengkram rem dari adaptive damping system untuk sensai kelincahan yang liar biasa.

AM-3

“DB 11 pasti akan memukau para pecinta otomotif di indonesia dengan kombinasi desain baru yang elegan. DB 11 tidak hanya mobil terpenting yang Aston Martin luncurkan dalam sejarah saat ini, namun juga menunjukan eksitensinya selama 103 tahun. Sekali lagi Aston Martin sebagai merek terkemuka dalam industri luxury automotif,” papar Irmawan Poedjoedi, CEO Aston Martin Jakarta pada saat peluncuran di Four Seasons Hotel (24/8)

Aston Martin DB 11 yang rencana akan masuk jakarta sekitar tahun 2017 nanti, telah banyak mendapat penghargaan bergengsi, salah satunya Car Desing Award 2016 pada Salone dell’Auto Torino di Italy. Masih banyak lagi kelebihan -kelebihan lainya yang melekat dari kendaraan di segmen premium ini seperti tidak ada habis-habisnya untuk dibicarakan. (rhs)