Home Breaking News Suzuki Premium Bike Perdana Hadir Di GIIAS 20016 Langsung Torehkan Penjualan Positf

Suzuki Premium Bike Perdana Hadir Di GIIAS 20016 Langsung Torehkan Penjualan Positf

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya di dominasi kendaraan roda empat saja tetapi beberapa brand roda dua juga ambil bagian diajang pameran otomotif berskala Internasional tersebut, Seperti Suzuki menghadirkan sederet produk andalanya.

Suzuki Motor dibawah bendera PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya tampil di GIIAS 2016 ini dengan menampilkan  berbagai sepeda motor premium dan produk terbarunya, seperti magnit sanggup menarik minat pengunjung GIIAS 2016 untuk datang ke booth Suzuki dengan mengusung konsep Suzuki Premium Bike.

Motor yang dipajang di booth Suzuki Premium Bike yaitu V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250 pada jajaran big dan medium bike. Serta tidak ketinggalan produk yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2016, All New Satria F150 Black Predator Special Edition yang berpenampilan mewah dan berfitur kekinian dan Address FI yang hadir dengan tampilan warna dan striping baru.

Kali ini pencapaian penjualan Suzuki pada akhir event tersebut hampir memenuhi target 100%, terbukti dengan terjualnya hampir seluruh tipe motor yang dipajang di booth Suzuki Premium Bike.

“Kami sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016. Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016. ,” papar Yohan Yahya, Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS (23/8)

Selain penjualan, sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga hadirkan oleh sujuki untuk para pengunjung. (rhs)