Home Breaking News BMW 4 Series Mesin Baru, Penyempurnaan Dari Versi Sebelumnya

BMW 4 Series Mesin Baru, Penyempurnaan Dari Versi Sebelumnya

JAKARTA | Otorai.com – Membicarakan BMW seperti tidak pernah habis-habisnya, setiap orang ingin memiliki kendaraan pabrikan asal jerman ini karena memiliki daya tarik tersendiri, seperti yang satu ini BMW 4 series perwujudan dari daya tarik esteika, dinamis dan performa lebih.

BMW 4 Series memperkuat formula khas yang sebelumnya sudah lekat dengan tampilan bertenaga dan stylish serta didesain tanpa celah. Dikenal dikenal bukan hanya karena keindahannya, namun juga kemampuannya dalam memuaskan pengendara dengan kelincahan performanya.Kendaraan ini merupakan contoh sempurna dari desain yang bertumpu pada performa dan Tenaga.

Model BMW yang paling sporty ini mempunyai dua varian yaitu, new BMW 440i Coupé M Sport dan new BMW 430i Convertible Sport. Keduanya menawarkan konfigurasi berbeda yang akan memuaskan para penggemar coupé serta menarik perhatian banyak mata.

New BMW 440i Coupé M Sport, dilengkapi dapur pacu baru enam-silinder yang dapat menghasilkan tenaga 326 hp dan torsi sebesar 450 Nm. Mesin baru ini memiliki bobot yang sangat ringan, berkat strukturnya terbuat dari aluminium sehingga dapat menghasilkan performa dan efisiensi yang lebih baik. Hebatnya, kendaraan ini dapat melaju 100 km/jam hanya dalam 5 detik dengan bahan bakar sebesar 15,1 km per liter (berdasarkan tes ECE).

Sementara, New BMW 430i Convertible Sport pilihan tepat bagi para penggemar sensasi sport dengan atap terbuka. Mobil ini dilengkapi dengan mesin empat-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 252 hp dan torsi sebesar 350 Nm. Ketika pedal gas diinjak, mobil atap terbuka ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,9 detik yang merupakan perbaikan dari versi sebelumnya dengan Konsumsi bahan bakar tercatat 16,9km per liter.

Seluruh New BMW 4 Series dilengkapi dengan BMW Navigation System. Ketika moda ECO Pro pada Driving Experience Control diaktifkan, Banyak lagi kelebihan pada kendaraan ini yang menggunakan teknologi terkini berbarengan dengan keberadaan fitur -fitur canggih lainya.

Mau tau kendaraan ini dibandrol berapa ? , untuk New BMW 440i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.239.000.000,- (off the road), sementara new BMW 430i Convertible Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.219.000.000,- (off the road). Kendaraan segemen premium kelas ini sempat di pajang di ajang GIIAS 206 lalu loh. (rhs)