Home Breaking News Accura Sasar Ceruk Pasar Kulit Sintetis Otomotif Dengan Hadirkan Berbagai Model

Accura Sasar Ceruk Pasar Kulit Sintetis Otomotif Dengan Hadirkan Berbagai Model

TANGERANG | Otorai.com – Berkembangnya industri otomotif berbanding lurus dengan tumbuhnya produk-produk after market yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar. khusus untuk pasar roda empat, ada penyedia bahan kulit sintetis bagi keperluan otomotif atau sering disebut Automotive Synthetic Leather yang biasa digunakan untuk keperluan jok mobil dan sejenisnya.

Sebuat saja Accura yaitu, produsen kulit sintetsis terkenal yang selalu berinovasi untuk mencapai kualitas produksi terbaik. Dibawah bendera PT PT SEMPURNAINDAH MULTINUSANTARA (SIMU) terus berkembang sejalan dengan permintaan dan kebutuhan pasar kulit sintetis. Tidak hanya itu, PT SIMU kerap kali melakukan penelitian dan pengembangan untuk sebuah produk terbaru dan tentunya inovatif dalam keunggulan desain.

Dalam mencapai pasar yang dituju, Accura turut selalu ambil bagian di berbagai perhelatan akbar otomotif sepeti di IIMS ( Indonesia Internasional Motor Show) dan belum lama ini juga hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)2016 di BSD, Tanggerang.

“Hampir dalam setiap event-event besar otomotif kami hadir, untuk di GIIAS ini luar biasa animo masyarakat dengan produk kami, kami cukup banyak menerima SPK, banyak sekali,” jelas Tjhie Tje Fie, asisten Marketing manager PT SIMU, diajang GIIAS 2016.

Produk Accura mempunyai beberapa jenis, khusus produk terbaru New Accura ada beberapa warna dan jenis, ada segmen buat model- model yang digunakan buat mobil kaula muda, klasik dan premium seperti Accura jet series, spider dan banyak lainnya.

“New Accura sudah jalan selama 10 tahun dan sudah di ekpsor ke beberapa negara, hampir ke 10 negara, harganyapun di set normal buat premiumpun ada . Brand Accura sudah cukup dikenal di beberapa daerah tapi memang belum merata, kuatnya di lima kota besar,” tambah Tjhie Tje Fie lagi.

Tjhie Tje Fie juga mengatakan bahwa Kehadiran Accura di setiap pameran otomotif lebih kepada edukasi kepada masyarakat tentang produk Accura, memang setiap produk punya kelebihan masing-masing.

“Kita juga menggandeng komunitas sebagai sarana edukasi tentang produk Accura, karena beberapa komunitas sudah banyak yang percaya dengan produk kita,” tutupnya. (rhs)