Home Breaking News Wuling Kendaraan Tiongkok Siap Bidik Pasar Otomotif Nasional

Wuling Kendaraan Tiongkok Siap Bidik Pasar Otomotif Nasional

TANGERANG | Otorai.com – Indonesia memang pasar potensial yang selalu dibidik oleh para investor dalam mengembangkan bisnisnya di negeri yang luasnya setengah dari benua eropa. Sebut saja Wuling Motors (Wuling), kendaraan pabrikan asal Tiongkok ini sudah mulai meramaikan pasar otomotif nasional.

Dengan mendengarkan,memahami, kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling nampaknya optimis akan dapat menciptakan produk dan layanan yang prima serta mencapai visi Perusahaan untuk menjadi pesaing kuat di industri otomotif Indonesia. Apalagi debut pertama kalinya hadir di pameran akbar GIIAS 2016 lalu, semakin menunjukan keberadaanya serta komitmen jangka panjangnya di Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan nilai-nilai kami, yaitu Listen, Understand, and Create for Indonesia; dengan memperlihatkan maket pabrik dan Supplier Park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok untuk dipamerkan,” papar Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, dalam kesempatanya di GIIAS 2016 yang baru berakhir.

kini Wuling tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat seluas 60 hektar yang hmapir rampung. Proyek ini diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, memberikan kontribusi penting kepada industri otomotif di Indonesia.

Wuling juga menyiapkan layanan dealer untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia dengan target membuka lebih dari 50 dealer pada tahun pertama setelah peluncuran mobil. Skema finansial yang menarik juga tengah dipersiapkan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan akses produk bagi pelanggan Indonesia.(rhs)