Home Breaking News Tyrepac Toko Ban Online Hadir Pertama Kali Di GIIAS 2016

Tyrepac Toko Ban Online Hadir Pertama Kali Di GIIAS 2016

Tyrepac

TANGERANG | Otorai.com – Pasar jual beli ban semakin ramai dengan kehadiran Tyrepac, yaitu  cara belanja ban secara online. melalui PT Mitra Ban Indonesia, Tyrepac mulai merambah di pasar jual-beli tanah air di era perdangan secara elektronik atau e-commerce ini. Hadir pertama kali di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Intrnasional Auto Show (GIIAS) 2016 mencoba untuk mengedukasi pengunjung bagai mana cara belanja ban secara online.

“Tanggapan konsumen bagus di pameran ini, mereka terbantu juga dengan adanya Tyrepac, ternyata banyak konsumen nyari-nyari ban premium agak susah di toko konvesional, kalau mereka cocok tinggal transaksi, ” papar Budianto, Country Manager Tyreoac Indonesia, di sela-sela pameran GIIAS 2016.

Dia juga mengatakan bahwa kini telah tersedia 13 merek ban yang tersedia agar konsumen semakin banyak pilihan dan rencananya akhir tahun ini untuk ban motor sudah bisa jualan. Disamping itu Tyrepac juga sedang menjajaki untuk bekerjasama dengan taxi aplikasi seperti Grab misalnya untuk  armada pengiriman bisa mensuport kita.

“Di GIIAS ini konsumen bisa langsung berbelanja karena disediakan pula kios-kio s Ipad, disamping itu ada juga SPG kita yang akan membantu langkah – lankah selanjutnya untuk bertransaksi,” tambah Budianto.

Tidak hanya itu, Tyrepac juga menyediakan lucky draw  di ajang GIIAS 2016 ini , ada juga varisai diskon dan voucher yang akan diberikan kepada konsumen, tidak ketingalan pula tersedia aneka sovenir tersedia bagi yang belanja selama pameran berlangsung.(rhs)