Home Breaking News GIIAS 2016 : KTM Motor, Mulai Dari Kasih Diskon Hingga Keinginan Buka...

GIIAS 2016 : KTM Motor, Mulai Dari Kasih Diskon Hingga Keinginan Buka Pabrik

TANGGERANG | Otorai.com – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang pabrikan motor asal Austria mengadakan diskon besar besaran di boothnya di Hall 1 selama pameran berlangsung. Beberapa tipe yang di pangkas harganya adalah KTM Duke 200 di bandrol dengan harga 33 juta rupiah off the road dan KTM RC 200 di bandrol dengan harga 37 juta rupiah yang dapat di pesan selama pameran berlangsung cukup dengan melakukan booking fee sebesar 1,5 juta rupiah.

Selain itu KTM yang berada di bawah PT. Penta Laju Jaya Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM dalam jumpa dengan awak media mengumumkan rencana besarnya yaitu berencana membuka pabriknya di Indonesia tepatnya di kawasan Industri Driyorejo, Gresik,Jawatimur. Karena nantinya sejumlah model akan di rakit di pabrik tersebut dalam bentuk Completely Knocked Down (CKD), sementara sejumlah komponennya di datangkan dari pabrik KTM di luar negri.

“Keputusan merakit lokal motor KTM tak lepas dari demand konsumen motor KTM yang terus meningkat dari tahun ke tahun, namun animo tersebut bagi pencinta KTM terkendala oleh harga jualnya masih tinggi.” Ungkap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT. Penta Laju Jaya Motor. tentunya ini akan menguntungkan karena harga jualnya akan turun drastis, “Dengan merakit secara lokal semua motor KTM yang dipasarkan disini harga jualnya akan jauh lebih rendah dan siap bersaing dengan motor di kelas sejenis dari merek kompetitor,” demikian Kristianto menambahkan. (Koes)