Home Breaking News Autovision Sukses Upgrade Teknologi Baru Lampu LED

Autovision Sukses Upgrade Teknologi Baru Lampu LED

Autovision

TANGERANG | Otorai.com – CV. sampurna Part Niaga (SPN), selaku produsen dan pemegang merek lampu Autovision terus mengembangkan teknologi sektor perlampuan seiring dengan berkembang dan beragamnya teknologi yang dipalikasikan dalam setiap produk kendaaraan baru, baik mobil maupun motor. Bila 2 tahun lalu penggunaan lampu jenis LED (light emiting diode) diperuntukan untuk jenis tertentu, kini Autovision turut mengembangkan kebutuhan LED moderen dengan mengaplikasikan teknologi terkini sebagai lampu utama.

“Sesuai tuntutan, kami terus mengembangkan beberapa teknologi sektor perlampuan khususnya LED. Varian LED Headlight model LX8 adalah salah satu upgrade teknologi LED peruntukan bagi lampu utama mobil,” papar Andre Chrispian, General Manager Autovision, di ajang GIIAS 2016 (18/8)

Beberapa keunggulan Varian LED Headlight ini seperti, daya tahan lampu bisa mencapai lebih dari 30 ribu jam. Sistem pendinginya mengunakan teknologi berbahan alumunium aviation (aircraft) grade 6063 dan tidak menggunakan kipas/fan. Tidak hanya itu, soket serta LED drive LED anti air, dapat diapikasikan dengan voltase 12-24V dan daya 25 watt memberikan cahaya hingga 4000 Lumen, sehingga dapat memberikan daya terang yang maksimal.

Banyak kelebihan lainya pada produk LED yang telah di upgrade teknologinya, sehingga dapat diaplikasikan dihampir semua jenis mobil yang beredar di Indonesia.

Begitu pula dengan LED headlight untuk motor, sebgai catatan baru-baru ini Autovision sukses meluncurkan untuk jenis motor Yamaha NMax yang mengaplikasikan teknologi terkini lampu LED, Autovision juga telah mengupgrade dengan dua kali terang dari versi standarnya.

Selain upgrade teknologi LED, Autovision juga sukses melakukan simplikasi desain serta teknologi HID yang memiliki daya sinar 3 kali lebih terang dari lampu halogen. Guna lebih dalam mengenai produk Autovision, pelanggan dat langsung mengunjungi Boothnya di GIIAS 2016 atau datang langsung ke Showroom Autovision di MGK Kemayoran Lantai 5. (rhs)