Home Breaking News GIIAS 2016 : Sambut HUT RI, Lexus Suguhkan Parade Busana Berbasis Kearifan...

GIIAS 2016 : Sambut HUT RI, Lexus Suguhkan Parade Busana Berbasis Kearifan Lokal

Lexus-adrian

TANGGERANG | Otorai.com- Luar biasa, itu salah satu kalimat yang keluar dari salah seorang pengunjung  ketika menyaksikan parade busana nasional dan pergelaran musik Sasando di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Booth Lexus. Aacara yang disuguhkan Lexus dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-71 dengan mengajak pengunjung  menyaksikan seni budaya yang eksotis berbasis kearifan lokal berpadu dengan kecanggihan tknologi otomotif.

Perlu diketahui, konsep Lexus Indonesia tidak terlepas dari budaya Indonesia yang memiliki budaya hospitalitytinggi, Sebagai wujud rasa bangga tersebut, maka Lexus Indonesia menampilkan puncak dari budaya Indonesia dengan juga menghadirkan Puteri Indonesia untukmempresentasikan kemegahan budaya Indonesia melalui kostum nasional.

“Lexus Indonesia ingin memperkenalkan budaya Indonesia dimata dunia dengan parade busana dan musik nasional. Di sisi lain, para pengunjung GIIAS pun dapat menikmati kemewahan booth Lexus, Kami sengaja menyajikan puncak budaya Indonesia ini dalam ajang international autoshow agar seluruh dunia dapat menyaksikan kemegahan budaya Indonesia,” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.(17/8)

Selain itu, Lexus Indonesia juga memamerkan dua mobil konsep berteknologi canggih yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3, serta penampilan booth dengan warna akulturasi budaya Indonesia dan Jepang yang memanjakan pengunjung di tambah pula  dengan adanya Lexus lounge yang mewah dan nyaman, menggambarkan  hasil dari perpaduan budaya jepang dan indonesia yang saling bersinergi.(rhs)