Home Breaking News GIIAS 2016 : Hino Hadirkan Beragam Produk Medium Duty Truck

GIIAS 2016 : Hino Hadirkan Beragam Produk Medium Duty Truck

Hino

TANGGERANG | Otorai.com – PT. Hino Sales Indonesia (HSI) kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016, sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty truck yang sudah 16 tahun kali ini mengusung tema  ‘Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah’ yang didasari oleh filosofi Total Suport dimana Hino mengembangkan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan costumernya.

Didasari hal Itu Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi para pengusaha melalui produk produk unggulannya yang telah terbukti kualiitas dan ketangguhannya, dan Hino selalu mendukung transportasi baik barang maupun penumpang serta pembangunan infrastruktur. “Kami ingin berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dan juga masyarakat untuk kemajuan bersama, untuk itu Hino memberikan produk yang terbaik dan total suport untuk memaksimalkan keuntungan bisnis dan meminimalkan biaya operasional,” ungkap Hiro Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motor Sales Indonesia.

Boothnya yang berada di Hall 3A dengan menempati area seluas 1.238 m² Hino menampilkan model Dutro 110 SDLR Light Duty truck yang merupakan truk dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya karena memiliki sasis lebih panjang dengan bentangan bak hingga 4.260 m², tetunya ini menjadi solusi bagi pengusaha distributor barang konsumer yang membutuhkan angkutan kendaraan untuk membawa barang ringan dalam jumlah besar namun memiliki bodi ramping, sehingga mudah untuk melakukan manuver di jalan jalan sempit perkotaan.

Sedangkan untuk segmen bisnis kontruksi Hink menampilkan New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan legenda dump truk di Indonesia dimana ini merupakan tipe model Hino yang pa!ing banyak terjual serta teruji benar kekuatan dan ketangguhannya. Disamping itu Hino juga memiiki FM 235 JD dimana tipe ini untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan dump truk untuk beroprasi di medan yang tidak terlalu ekstrim. (Koes)