Home Breaking News Program CSR Isuzu Serahkan Donasi Pendidikan Kepada 160 Putra – Putri Pengemudi...

Program CSR Isuzu Serahkan Donasi Pendidikan Kepada 160 Putra – Putri Pengemudi Dan Mekanik

TANGGERANG | Otorai.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku pelaku industri otomotif telah lama melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan tahun 2016 ini adalah tahun ke lima Isuzu mengadakan program CSR nya dengan memberikan donasi kepada anak dari pengemudi atau mekanik dari customer Isuzu sendiri.

Donasi yang diberikan pada Program yang mengusung tema ““Pintar Bersama Isuzu” ini adalah pemberian dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 beserta perlengkapan sekolah kepada putera -puteri pengemudi dan mekanik Isuzu sebanyak 160 anak di seluruh Indonesia.

Penggunaan dana tersebut diperuntukkan untuk putera puteri yang sedang bersekolah di bangku kelas 3 SD s/d 3 SMP berusia 8 – 15 tahun yang memiliki rata – rata nilai raport dalam 3 semester >7,5 tenutnya siswa yang berprestasi.

Penyerahan secara simbolis bertempat di booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Penerima dana pendidikan untuk penerima beasiswa diperuntukan bagi yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung.

Isuzu menyadari sepenuhnya bahwa merupakan bagian dari masyarakat, sehingga Isuzu akan terus berkontribusi kepada masyarakat yang berkelanjutan. Tidak hanya itu, Dengan semangat membangun generasi penerus yang cerdas dan mandiri, maka Isuzu berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk Indonesia yang lebih baik.(rhs)