Home Breaking News GIIAS 2016 : Lexus LF-FC Dan Lexus RC F GT3 Hadir Melebihi...

GIIAS 2016 : Lexus LF-FC Dan Lexus RC F GT3 Hadir Melebihi Imajinasi Konvensional

L2

TANGGERANG | Otorai.com – Lexus dalam setiap kesempatan pameran Otomotif selalu membuat kejutan dalam mendisplay kendaraan yang dipamerkannya, Begitu pula di ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show  (GIIAS) 2016 ini ,  Lexus Indonesia membuat cengang para pengunjung dengan menghadirkan dua kendaraan konsep, yaitu Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) berteknologi Fuel Cell,  dan Lexus RC F GT3 (Radical Coupe F Performace Grand-Touring).

Kedua mobil konsep ini dipresentasikan sebagai bentuk perhatian Lexus pada teknologi masa depan. Lexus LF-FC  kendaraan masa depan sedan empat pintu depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi serta bebas emisi yang ramah lingkungan.

Sementara, Lexus RC F GT3 merupakan kendaraan sport coupe bertenaga paling besar yang pernah diciptakan oleh Lexus yang termasuk dalam kategori Performance Car. Sebagai kendaraan sport RC F GT3 telah mendapat sertifikasi dari Federation Internationale de l’Automobile (FIA).

L

Tidak hanya kecepatan dan teknologi masa depan yang dihadirkan, kedua kendaraan konsep ini  memiliki kecanggihan futuristik dalam mengemudi, Sehingga Kedua kendaraan premium ini paling menarik perhatian para pengunjung pameran.

Persis seperti apa yang dikatakan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, bahwa kedua kendaraan tersebut diciptakan untuk melebihi imajinasi konvensional seperti biasanya.

“Perhatian Lexus pada teknologi masa depan dan kegairahan terhadap mobil sport membuat kami menampilkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 sebagai brand presentation pada GIIAS 2016,” jelasnya, di sela =sela pameran.

Sekali lagi, Kehadiran Lexus di ajang GIIAS 2016 ini  ingin mempresentasikan kedua jenis kendaraan konsepnya kepada masyarakat bahwa Lexus memiliki perhatian besar pada teknologi masa depan serta kendaraan sport prestise yang mampu menampung pelampiasan adrenalin penggunanya terhadap kekuatan dan  kecepatan.(rhs)