Home Breaking News Enam Produk After Sales Suzuki Diperkenalkan Di GIIAS 2016

Enam Produk After Sales Suzuki Diperkenalkan Di GIIAS 2016

TANGGERANG  | Otorai.com – PT Suuzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memproduksi dan menjual berbagai kendaraan, tetapi juga menawarkan produk after salesnya yang berkualitas. Pada kesempatan di ajang GIIAS 2016 ini Suzuki juga memperkenalkan enam produk Suzuki Genuine Chemical andalanya  yang sudah mulai dipasarkan sejak awal tahun 2016.
Hebatnya, Keenam produk ini mempunyai kriteria Performance, Quality, Safety dan Environment Friendly ini,enalkan diantaranya yaitu Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier.
Seperti dikatakan Kresna Cakra selaku Marketing & Planning Service – Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, bahwa keenam produk ini telah di test dan direkomendasikan langsung dari Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang, yang aman untuk semua jenis kendaraan danjuga ramah lingkungan.

S-After-Market

“Cara kerja produk ini membersihkan namun tidak merusak part, dimana proses pembakaran pada mesin kendaraan yang lebih sempurna. Sehingga penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit dan gas emisi yang terbuang lebih sedikit,” jelasnya.

Pada kesempatan ini produk Suzuki Chemical, Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) ditawarkan langsung dengan pemberian potongan harga 20% selama pelaksanaan GIIAS 2016 ini. Tidak hanya itu, untuk beberapa jenis produk pada event ini SIS juga  akan memberikan potongan harga hingga 50 %. penasaran ? bisa langsung datang ke booth Suzuki di GIIAS  dan dapatkan informasi lengkapnya.(rhs)