Home Breaking News Dorong Industri Karoseri, Isuzu Serahkan Sertifikasi Kepada 17 Perusahaan

Dorong Industri Karoseri, Isuzu Serahkan Sertifikasi Kepada 17 Perusahaan

sertifikasi-HINO

TANGGERANG | Otorai.com – Karoseri adalah perusahaan yang mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin sasis yang diproduksi dan disediakan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Sementara  PT IAMI terus berupaya mendorong industri karoseri di tanah air untuk dapat meningkatkan kualitas dan standar tinggi pada proses pembuatan bodi guna meraih kepuasan konsumen.

Sinergi kedua belah pihak telah terjalin sejak tahun 2o14 dengan melaksanakan program khusus di bidang teknik terhadap sejumlah karoseri yang terseleksi. Tujuan dari program tersebt untuk meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan karoseri, sehingga tercipta keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas.

“Karoseri merupakan rekan kerja yang sangat penting bagi kami. Sehingga kita harus senantiasa meningkatkan kerjasama antara Isuzu dan karoseri,” papar Takuji Kani, Direktur Pemasaran Commercial Vehicles, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Di ajang GIIAS 2016.

Progam ini merupakan bukti nyata Isuzu untuk meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan Karoseri dengan menggunkan proses  khusus yang terseleksi dengan ketat, Setelah melewati itu semuan terpilihlah 17 perusahaan karoseri yang berhasil melewati tahapan-tahapan tersebut. Penyerahan sertifikasi karoseri ini dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2016 di booth Isuzu pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diserahkan langsung oleh Isuzu.

“Kami berharap pencapaian ini dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas produksi di perusahaan karoseri tersebut agar dapat maju bersama dengan Isuzu” tutup Takuji Kani.(rhs)