Home Breaking News Menengok Versi Prototype Honda Civic Hatchback Di GIIAS 2016

Menengok Versi Prototype Honda Civic Hatchback Di GIIAS 2016

JAKARTA | Otorai.com – Honda rencananya akan segera meluncurkan Civic Hatchback di Amerika Utara pada musim gugur (September – November) 2016 mendatang. Model Civic 5-pintu pertama di Amerika Serikat ini akan mengusung mesin 1.5 liter Turbo.

Kendaraan ini  memadukan gaya Eropa yang tegas dan ciri khas mobil 5-pintu yang aerodinamis dengan mesin direct-injected Turbo Honda yang bertenaga sekaligus efisien. Model Civic Hatchback ini juga akan menjadi basis dari varian Civic yang lebih radikal, yaitu Civic Type-R terbaru yang rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2017.

Honda Civic Hatchback menampilkan kombinasi antara performa dan gaya sporty, efisiensi, utilitas interior dan fitur premium. Honda Civic Hatchback dirancang dengan bodi lebih kokoh, lebih ringan, struktur rangka dan suspensi yang canggih, serta serangkaian perangkat keselamatan dengan teknologi terdepan.

c-1

Mesin Turbo yang diusung oleh Civic Hatchback juga didukung pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan yang sporty dan berperforma tinggi. Dapur pacu dari Honda Civic Hatchback menghasilkan tenaga maksimal 174 tenaga kuda, sekaligus konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Dari sisi interior, Honda Civic Hatchback menampilkan desain yang modern dan canggih, serta material premium berkualitas tinggi pada seluruh bagian kabin. Tak hanya itu, Honda Civic Hatchback juga menawarkan kapasitas kargo terluas di kelasnya, serta interior lapang dengan ruang kaki terlega di kelasnya.

Honda juga berencana untuk meluncurkan Honda Civic Hatchback di Indonesia pada paruh pertama tahun 2017 mendatang. Untuk pasar Indonesia, Kendaraan ini nantinya akan dilengkapi dengan mesin 1.5 liter VTEC Turbo. Saat ini, konsumen di Indonesia dapat melihat versi prototype dari Honda Civic Hatchback sebagai salah satu display di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE – BSD, Tangerang, (apm/rhs)