Home Breaking News GIIAS 2016 : V-KOOL Resmi Rilis i-KOOL Club Mobile Apps

GIIAS 2016 : V-KOOL Resmi Rilis i-KOOL Club Mobile Apps

JAKARTA | Otorai.com – Agar dapat terus terhubung dengan konsumenya PT V-Kool Indolestari distrbutor kaca filom terkenal v-kool resmi merilis Aplikasi i-Kool Clubb Mobile apps di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016. Dengan mengusung tema”Experience”V-Kool terus inginmemberikan peyanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen setianya.

Aplikasi canggih ini menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk berkualitas dari v-Kool, tentunya agar konsumen mudah melakukan pembelian kaca film v-Kool secara online. tidak hanya itu, V-Kool juga menyajikan Aplikasi ini bagi media agar dapat juga berinteraksi dengan V-Kool.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen setia kami, sehingga selalu dapat informasi terbaru dari V-Kool,” jelas Linda Widjaja, Vice Presiden PT -V-Kool Indo Lestari.

Aplikasi berbasis komunitas berangkat pada awalnya dari i-Kool Club dibuat, dimana agar sesama pemakai V-Koool agar dapat saling bertukar informasi dan pengetahuan. Hebatnya, ada pula aplikasi untuk media yang di sediakan V-Kool  sebagai bentuk apresiasi dari hubungan yang terjalin dengan baik selama 21 tahun keberdaan V-Kool.

Banyak lagi kelebihan lainya dari aplikasi ini yang dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen , partner dan Media. Menariknya lagi, aplikasi I-kool Mobile Apps terdapat beberapa fitur dan fitur penukaran poin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin dengan hadiah menarik dan apabila semakin sering aplikasi ini digunakan semakin banayak pula hadiah yang akan didapat.(rhs)