Home Breaking News GIIAS 2016 : UD Trucks Perkenalkan Teknologi Bogie Axle Lift ...

GIIAS 2016 : UD Trucks Perkenalkan Teknologi Bogie Axle Lift Sebagai Solusi Baru

UD

JAKARTA | Otorai.com – Dalam ajang perhelatan akbar otomotif Gaikindo Indonesia (GIIAS) 2016 para pengunjung bisa  melihat langsung begitu banyaknya kendaraan segnmen komersial yang di pajang dari berbagai merek. Sebut saja UD Truck produsen Truck asalpabrrikan jepang kembali hadir di GIIAS 2016 dengan memperkenalkan Teknologi Bogie Axle Lift.

Teknologi Bogie Axle Lif, merupakan solusi terbaru pada truk kategori 5 Quester untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. UD Trucks optimis bahwa teknologi dan layanan ini akan membantu mengoptimalkan bisnis konsumennya.Teknologi ini terbukti telah digunakan secara luas di belahan dunia, dan UD Trucks adalah pabrikan Jepang pertama yang memperkenalkan teknologi ini di Indonesia.

“Sesuai dengan filosofi UD Trucks ‘Going the Extra Mile’, kami terus menghadirkan solusi yang fokus mengoptimalkan bisnis konsumen. Kami bangga dapat menghadirkan teknologi Bogie Axle Lift pada truk-truk kategori 5 yang akan kami pasarkan di Indonesia. Teknologi ini dirancang untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan keamanan berkendara saat truk beroperasi(r”. papar Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia di Aajang GIIAS 2016 (11/8)

Perlu diketahui, Truk Quester yang dijual di Indonesia didesain khusus bagi pasar Asia dan diluncurkan oleh UD Trucks pertama kali pada tahun 2013. Sebagai truk kategori 5, Quester memadukan keunggulan efisiensi bahan bakar yang baik, andal dan berdaya tahan tinggi. (rhs)