Home Breaking News GIIAS 2016 : Mazda Ambil Momentum Hadirkan Skyactif Technology

GIIAS 2016 : Mazda Ambil Momentum Hadirkan Skyactif Technology

Mazda

JAKARTA | Otorai.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukan komitmennya dalam mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia, ini sekaligus menjadi momentum bagi MMI untuk kembali merayakan kehadiran Skyactif Technology di Indonesia melalui 15 unit mobil yang ditampilkan demi memberikan pengalaman berkendara sesuai dengan inovasi terdepan Mazda.

Mazda yang tahun 2014 menggebrak pasar industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye brand ‘Be Alive’ bertujuan untuk memperkuat kehadiran brand Mazda di benak konsumen Indonesia dengan memberikan nilai baru dan kegembiraan melalui produk produk otomotif dan layanan terbaik. Berdasarkan nilai nilai tersebut di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City.

Bertempat di Hall 7B kali ini Mazda mengusung tema ‘Live the Excitement of Driving’ yang bermaksud melalui kehadiran produk Mazda yang di dukung elemen Skyactiv Technology yang terinspirasi oleh Mazda design yang dilengkapi fitur i-Activsense dan MZD Connect.

Dengan menempati areal seluas 1.053 meter persegi MMI menghadirkan Mazda Design Corner agar pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetaui filosifi disain Mazda yang menampilkan berbagai display terkini seperti kisi kisi AC yang terinspirasi dari disain baling baling pesawat, bahan jok yang berkualitas pemium dan bantalan duduk yang terbuat dari material berkualitas serta setiap pembuatan material yang mengadopsi filosofi disain KODO-Soul of Motion Design yang menjadikan produk generasi baru Mazda tampil lebih hidup dan menonjol dari produk lain di kelasnya. (Koes)