Home Breaking News GT Radial Champiro GTX Pro Dirancang Khusus Sedan Dan City Car Resmi...

GT Radial Champiro GTX Pro Dirancang Khusus Sedan Dan City Car Resmi Meluncur

JAKARTA | Otorai.com – Seiring dengan berkembangnya industri otomotif tanah air, yang dimana Indonesia telah menjadi pilar penting dalam sektor manufaktur negara karena banyaknya perusahaan produsen mobil terkenal dunia membuka pabriknya dan meningkatkan kapasitas produksinya, menjadikan Indonesia mengalami transisi yang luar biasa, dari negara yang hanya menjadi tempat produksi untuk diekspor menjadi pasar.

Berkembangnya industri mobil tanah air bersamaan dengan  meningkatnya permintaan pasar, membuat PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban menjadi lebih terpacu untuk berinovasi dan berevolusi. Maraknya pelaku otomotif yang terus memproduksi mobil-mobil berjenis sedan dan city car, membuat PT Gajah Tunggal Tbk juga memproduksi ban terbaru untuk jenis kendaraan tersebut, yang diberi nama GT Radial Champiro GTX Pro yang resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016.

“Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX Pro ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia”. papar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing And Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, Di GIIAS 2016 (13/8)

GT Radial Champiro GTX Pro adalah ban yang dirancang khusus untuk jenis kendaraan sedan dan city car dan ban tuning performa tinggi khusus dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi pula.

Desain telapak ban yang modern, sporty dan teknologi kompon silica yang telah ditingkatkan sehingga menjadikan Champiro GTX Pro memiliki fitur yang semakin disempurnakan, dengan berbagai kelebihan yang meliputi kestabilan berkendara. Ban ini memiliki daya cengkeram yang sempurna dalam menikung dan pengereman pada kondisi permukaan jalan basah dan kering, dengan desain blok bahu yang kokoh.

Sebagai  pilihan yang tepat,  GT Radial Champiro GTX Pro tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari rim 13 inci sampai dengan 16 inci dengan lebar tapak 45, 50, 55, 60, dan 65. Ban ini  tidak hanya memberikan high performances driving experinces tetapi juga keamanan dan kenyamanan berkendara .(rhs)