Home Breaking News GIIAS 2016 : Isuzu Pajang Delapan Produk Unggulan

GIIAS 2016 : Isuzu Pajang Delapan Produk Unggulan

Isuzu

JAKARTA | Otorai.com – Isuzu Indonesia kembali ambil bagian pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kali ini Isuzu mengambil tema “Our Goal is Your Destination” untuk menunjukkan keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan Isuzu. Tema yang diambil tampaknya menegaskan bahwa Isuzu adalah pemain global yang tidak hanya berkontribusi terhadap industri otomotif indonesia tapi juga dunia sebagai produsen kendaraan komersial yang menjadi market leader di 28 negara.

Tidak hanya itu, melalui tema ini pula Isuzu akan menunjukkan kepada para pelanggan dan pengunjung pameran GIIAS 2016 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggannya disamping itu disuguhkan pula berbagai acara untuk mengedukasi serta menghibur para pengunjung yang datang ke booth Isuzu.

Ada delapan display unit kendaraan andalan Isuzu yang di pajang pada ajang pameran GIIAS 2016 ini, seperti Isuzu Elf NMR 71 dengan tiga varian yang merupakanTruk ringan 6 roda yang baru saja diluncurkan pada tanggal 11 Mei 2016 lalu Isuzu GIGA FVZ 34 K Mixer, Kendaraan medium heavy duty dari Isuzu ini merupakan kendaraan yang dapat mendukung pembangunan infrastruktur.

Tidak ketinggalan hadir Isuzu Mu-X 2500 cc  yang telah melakukan
penyegaran pada bagian warna interior menjadi warna ivory serta penyegaran body pada eksterior sehingga semakin terkesan stylish dan sporty, cocok untuk para keluarga yang gemar berpetualang.

Isuzu juga menampilkan kendaraan andalan lain di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) yaitu Isuzu D-Max. selain itu, Isuzu juga akan menampilkan informasi-informasi mengenai program-program After Sales Service yang dapat mendukung bisnis serta membantu pelanggan setianya. (rhs)