Home Breaking News Dapat Respon Positif Toyota Langsung Luncurkan New Vellfire Tipe G Limited

Dapat Respon Positif Toyota Langsung Luncurkan New Vellfire Tipe G Limited

T

JAKARTA | Otorai.com – Respon positif konsumen terhadap produk MPV yang mewah dan nyaman, membuat  PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memperkenalkan line-up barunya dengan meluncurkan New Vellfire dengan Tipe G Limited di pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“TAM menambah line-up barunya untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, New Vellfire, ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor.

TTT

Kehadiran New Vellfire kian memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury, desain aerokit pada bagian bumper membuat penampilan mobil ini semakin sporty dan agresif. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Sebelumnya, Toyota All New Vellfire diluncurkan pada Maret tahun lalu, bersamaan dengan peluncuran All New Alphard. Keduanya dikembangkan dalam konsep “Grandeluxe” yang menawarkan kemewahan dalam penampilan dan fiturnya.(rhs)