Home Breaking News Bengkel Berjalan Isuzu Siap Jangkau Konsumen Di Pelosok Berbagai Daerah

Bengkel Berjalan Isuzu Siap Jangkau Konsumen Di Pelosok Berbagai Daerah

isuzu-motor

JAKARTA | Otorai.com РDalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setianya, Isuzu saat ini menghadirkan layanan mobile service atau lebih akrab disebut Bengkel Isuzu Berjalan (BIB)  yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) ini merupakan fasilitas penunjang pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu.

“Layanan bengkel berjalan ini sanggup menjangkau hingga lokasi di pelosok diberbagai daerah dengan layanan perawatan berkala, servis ringan, sampai perbaikan berat.” jelas Rodko Purba, Service General Manager, pada saat peluncuran Bengkel Berjalan Isuzu¬† di ajang GIIAS 2016.(12/8)

Tidak hanya sekedar itu, BIB sangat berperan untuk mendatangi lokasi dimanapun konsumen berada, mulai dari perawatan berkala, servis ringan sampai dengan perbaikan berat seperti turun mesin langsung di lokasi. Hebatnya, Isuzu Indonesia melakukan terobosan dengan penambahan armada bengkel Isuzu Berjalan (BIB) menggunakan sepeda motor.

Saat ini layanan BIB Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kedepannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggannya.(rhs)